notice
Click the four-leaf clover for navigation.
you're my hardest goodbye and my favorite constant
+ FOLLOW

i didn't love you so you could fix me, though. i loved you because i wanted to be your umbrella. and i'm sorry that i was also your rain. /

PREV // NEXT

Sunday 28 February 2016 | 0 sticky note(s)

post dengan bahasa indonesia pertama gue karena otak gue terlalu males buat translet ke inggris.



kemarin, 27 Februari 2016, EXO dateng ke indo dan konser deket dengan sekolah gue. dan gue nonton EXOLUXION.
ini konser pertama gue dan sampe sekarang juga gue masih kebayang-bayang, kebawa mimpi bahkan, ga percaya gue ngeliat mereka secara live. emang lebay sih, tapi emang gitu lol
gue gabakalan cerita secara detil karena itu mungkin ngambil waktu 2 hari, tapi intinya :

  1. depan gue baekhyun, chanyeol, sehun itu yang paling sering lewat dan brenti (gue section blue btw)
  2. baekhyun itu member dengan durasi terlama ngadep ke arah gue, tapi persis saat memory hp gue full, jadi ga kerekam
  3. sedih yixing gadateng, tapi diakhir acara jongdae bilang 'nanti kami dateng lagi bareng yixing' you wiss tak pegang kata-katamu ya mz
  4. gakena air suci jongin:( tp seengganya bisa liat karena gue juga persis dibawahnya
  5. gue ngerekam playboy sekai high quality karena gue persis dibawahnya
  6. sempet ngerekam sehun jalannya aneh gitu patah-patah gajelas
  7. eye contact sama jongin dan kyungsoo
  8. jongin smirk dan twerking depan gue
  9. kyungsoo dada2 persis didepan gue 2 kali, yang pertama pas Machine, kedua gue lupa dan itu lama, awalnya ekspresi dia seperti biasa O_O trus senyum sesudahnya manis banget yawla 
  10. dengan begitu bias gue berganti dari sehun jadi jongin. plus kyungsoo.
  11. gue pingin liat mereka nyanyi wolf sama lightsaber tapi ternyata gaada :( tapi ada exodus, playboy, don't go, let out the beast sama el dorado jadi yaudahlah
  12. pas peterpan mereka depan banget lah gakeliatan padahal yang paling gue tungguin hiks
  13. gue sempet teriak 'JONGIN NIKAHIN GUE' dan gue minta maaf untuk siapapun yang di fancamnya kedengeran suara gue
  14. pas punggung gue pegel, trus tiba-tiba kyungsoo jalan ke depan gue mendadak sembuh:) halah
  15. best weekend of my life
mereka nafas, mereka idup, mereka jalan-jalan depan gue. mereka bukan lagi orang-orang yang cuma bisa gue liat dari depan layar. mereka ganteng banget gue sempet nangis pas pertama-kali jongin sama sehun jalan ke depan gue pas playboy. mereka ganteng banget.

thank you EXO <3

kayanya kalo taun depan mereka dateng gue bakal nonton lagi. ini sampe sekarang aja masih kebayang senyumnya kyungsoo jsdaubuskf




Labels:


Post a Comment

Template © Yours Truly. Cursor © ichiban. Picture © hetbahn_.
Music Container © Bakao. Song © Taeyeon.
Best viewed in Google Chrome 1366*768.
All rights reserved.